Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Menghadapi Napoli Tanpa Messi dan Xavi

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 5 Agustus 2014 | 21:22 WIB
Lionel Messi, belum memperkuat skuat Barcelona. (Ian MacNicol/Getty Images)

Barcelona akan memainkan uji coba pramusim ketiganya pada Rabu (6/8) di Jenewa, Swiss. El Barca masih belum diperkuat pemain terbaiknya, Lionel Messi, untuk pertandingan ini.

Pelatih Luis Enrique sudah mengumumkan 22 pemain yang masuk skuat untuk menghadapi Napoli. Tidak ada nama Messi, Xavi Hernandez, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, dan Dani Alves di dalamnya.

Sejauh ini Barcelona sudah memainkan dua uji coba. Hasilnya tidak menggembirakan. Blaugrana hanya menang 1-0 atas Recreativo Huelva (19/7) dan ditahan Nice 1-1 (2/8).

Setelah Napoli, Barcelona akan tampil di dua uji coba lagi. Mereka bakal menghadapi HJK Helsinki (9/8) dan klub Meksiko, Leon, dalam ajang Joan Gamper Trophy (18/8). 

Skuat Barcelona untuk melawan Napoli: Marc-Andre Ter Stegen, Claudio Bravo, Jordi Masip, Martin Montoya, Marc Bartra, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Rafinha, Gerard Deulofeu, Pedro Rodriguez, Edgar Ie, Alex Grimaldo, Sergi Samper, Alen Halilovic, Adama Traore, Munir El Haddadi, Sandro, dan Frank Bangnack.