Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agus Kembalikan Stamina dan Fisik Pemain Persegres

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 Februari 2014 | 23:00 WIB
Agus Yuwono (ongisnade.net)

Seusai mendapat istirahat dua hari, skuad Persegres sudah kembali beraktifitas kemarin sore. Meski sudah mulai berlatih, namun Pelatih Agus Yuwono masih memberikan porsi latihan yang ringan dan sedikit berbeda pada Senin (17/2).

Hal ini memang wajar dilakukan mengingat Shohei Matsunaga dkk.  usai menjalani laga tandang ke Persita dan Sriwijaya FC. Apalagi saat pulang dari Palembang perjalanan mereka tersendat karena jalur udara sempat ditutup akibat bencana Gunung Kelud meletus.

"Anak-anak masih merasa kecapean sehingga saya tak langsung menggenjot mereka dengan latihan reguler. Sebagai gantinya saya mengajak anak-anak untuk fitnes. Selain untuk menjaga kebugaran juga bisa untuk refreshing," jelas Agus.

Meski dalam dua laga tur kemarin Persegres memang mendapat satu poin di kandang Sriwijaya FC namun Agus dituntut bisa segera mengmbalikan kondisi fisik dan stamina pemainnya untuk menyongsong laga kontra Barito Putera yang akan dihelat pada 25 Februari mendatang di Stadion Petrokimia Gresik.