Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Bicara Soal Transfer Suarez dan Fabregas

By Verdi Hendrawan - Kamis, 31 Juli 2014 | 11:27 WIB
Pedro Rodriguez (Lluis Gene/Getty Images)

Penyerang Pedro Rodriguez memberikan pendapatnya mengenai transfer Luis Suarez dan Francesc Fabregas bagi Barcelona. Meskipun posisinya kini semakin terancam, pemain berusia 27 tahun itu mengaku senang dengan rekan barunya itu.

Pedro yang telah kehilangan posisi di tim utama pada musim 2013/14, kini kembali memiliki pesaing besar pada diri Suarez. Meski demikian, Pedro mengaku senang dan akan menerima kedatangan rekan barunya itu dengan tangan terbuka.

"Hukuman Suarez tampak berlebihan, tapi kami harus fokus pada hal lain. Semua pemain baru akan disaambut dengan tangan terbuka. Semua orang ingin melakukan yang terbaik dan memberikan hiburan," kara Pedro kepada AS.

Sedangkan kepindahan Fabregas ke Chelsea membuat Pedro menyayangkan hal itu. Bagi Pedro, pemain yang akrab disapa Cesc itu adalah pemain yang bagus dan akan membuat The Blues menjadi tim yang lebih baik di masa yang akan datang.

"Cesc adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Saya bermain sangat baik dengannya dan ia telah memberi kami banyak assist. Sebagai rekan satu tim, ia sangat baik. Chelsea telah membuat transfer besar dan akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan," lanjutnya.