Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lescott Isyaratkan Hengkang Akhir Musim Nanti

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 Februari 2014 | 01:56 WIB
Joleon Lescott (Marc Atkins/Getty Images)

Bek Manchester City, Joleon Lescott, menegaskan bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya di Etihad Stadium. Ketika kontraknya habis pada akhir musim nanti, Lescott mengaku akan hengkang.

Joleon Lescott musim ini memang terlihat kesulitan menembus formasi sebelas Manchester City. Pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin lalu meski akhirnya urung dilaksanakan.

Meskipun demikian, Lescott mengungkapkan bahwa dirinya sulit untuk menghadapi kenyataan angkat kaki dari Etihad Stadium. Sebab, Lescott sudah merasa cocok bermain dengan Vincent Kompany mengawal lini belakang klub.

"Sangat menyenangkan bisa bermain terus. Kesempatan ini memang jarang hadir, tetapi bila diberi kesempatan saya selalu siap," kata Lescott seperti dikutip Sky Sports.

"Vincent Kompany adalah pemain hebat, bagian penting dari klub ini. Dia punya masa depan yang cerah di sini. Senang rasanya bermain bersamanya selama lima tahun ini dan sangat disayangkan ini akan berakhir di akhir musim," ungkap Kompany.