Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target City Tetap Bertahan di Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Februari 2014 | 07:30 WIB
Manuel Pellegrini (Getty Images)

Manuel Pellegrini mengatakan pertandingan melawan Barcelona merupakan ujian bagus bagi Manchester City. Walau menghadapi salah satu lawan tersulit, Pellegrini mengungkapkan target The Citizens adalah tetap bertahan sejauh mungkin di Liga Champion musim 2013/14.

Manchester City harus melewati rintangan sulit untuk bisa melangkah jauh di Liga Champion musim ini. Rintangan tersebut adalah menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champion. Rabu (19/2) dini hari WIB, skuat besutan Manuel Pellegrini akan melakoni laga leg I melawan Barcelona di Etihad Stadium.

"Ini adalah ujian bagus. Sejauh ini kami memiliki musim yang baik dan harus mengakhirinya dengan hasil sama dan salah satu target kami tentu tetap bertahan di Liga Champion. Ketika menghadapi lawan seperti Barcelona dan tim-tim penting lain, Anda harus selalu mempertimbangkan hal-hal penting," kata Pellegrini kepada UEFA.

"Akan tetapi, saya pikir hal paling krusial adalah berusaha tetap menjadi tim yang sama seperti saat tampil di Premier League setiap pekan. Pemain seperti Lionel Messi tentu harus diwaspadai serta pemain lainnya," lanjutnya.