Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vita Marissa Lolos di Dua Nomor

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 17:15 WIB
Ilustrasi: Vita Marissa tampil bersama Muhammad Rijal. (Getty Images)

Pemain senior Vita Marissa masih belum terhenti di ajang Astec Indonesia International Challenge 2014. Tampil perdana di hari kedua, Rabu (13/8), pemain spesialis ganda itu lolos di dua nomor, ganda putri dan ganda campuran.

Vita berhasil meraih tiket babak kedua nomor ganda campuran setelah menekuk pasangan sesama Indonesia Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia. Bersama pasangannya Muhammad Rijal, Vita/Rijal menang 11-3, 11-8, 9-11, 11-9.

Pada babak kedua, Vita akan berjumpa pasangan sesama Indonesia, Ardiansyah/Devi Tika Permatasari. Mereka lolos setelah menghentikan perlawanan wakil Vietnam, Manh Thang Dao/Nhu ThaoPham.

Sementara itu, pada nomor ganda putri, Vita yang berpasangan Shendy Puspa Irawati sukses menundukkan wakil Vietnam, Le Ha Trang/Nguyen Thi Mai Anh dengan skor 11-6, 11-7, 11-6.

Pada babak kedua, Vita/Shendy akan bertemu pasangan sesama Indonesia, Adriana Lana/Maria Natalia Kartika Mainaky. Sejauh ini, Indonesia sudah menempatkan 14 wakil di babak 16 besar ganda campuran. Dua lainnya dari Thailand dan Taiwan.