Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketauan Selingkuh, Olivier Giroud Minta Maaf

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 17 Februari 2014 | 10:16 WIB
Olivier Giroud (David Price/Getty Images)

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya kepada istri dan para fans. Hal ini dilakukan karena dirinya ketauan selingkuh dengan model seksi bernama, Celia Kay.

Olivier Giroud sebelumnya diberitakan bercinta hingga dini hari sebelum pertandingan melawan Liverpool pada 8 Ferbruari lalu. Alhasil, Arsenal terkapar di Anfield Stadium dengan skor 5-1.

Giroud pun mengakui bahwa penampilannya hari itu tidaklah maksimal. Kemudian, sebelum pertandingan Piala FA kontra Liverpool malam tadi, pemain asal Prancis itu mengutarakan permintaan maafnya melalui situs jejaring sosial Twitter.

"Saya minta maaf kepada istri saya, keluarga dan teman-teman serta manajer saya, rekan-rekan dan fans Arsenal," kicau Giroud.

"Saya sekarang harus berusaha agar dimaafkan keluarga saya dan klub. Tak ada lagi yang lebih penting dari ini," tambah eks pemain Montpellier tersebut.

Selain itu, manajemen Arsenal akan memberikan sanksi disiplin kepada Giroud karena melanggar aturan jam malam yang telah diberlakukan.