Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo: Kini Saatnya Piala Super Spanyol

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 16:10 WIB
Cristiano Ronaldo (Ian MacNicol/Getty Images)

0 atas Sevilla di ajang Piala Super Eropa, Real Madrid kini harus kembali bersiap menghadapi dua pertandingan kontra Atletico Madrid di ajang Piala Super Spanyol.

Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak dua gol ke bawang Sevilla pun mencanangkan gelar Piala Super Spanyol sebagai yang kedua di musim ini. Dirinya pun yakin bisa tampil lebih baik lagi ketimbang saat menghadapi Sevilla di Cardiff.

"Saya merasa sangat baik. Ini adalah pertandingan kompetitif pertama saya dan saya sempat berpikir sedikit tentang bagaimana cara saya akan mendapatkan gol," kata Ronaldo kepada Marca.

"Tapi ternyata saya berhasil tampil baik dan membuat perasaan menjadi baik. Gol telah memberi saya kepercayaan diri dan saya merasa sangat nyaman. Saya tidak lagi merasakan sakit apapun."

"Saya senang meraih gelar ini yang sangat saya ingin menangkan karena saya belum memilikinya. Kami tidak bisa meminta lebih karena tujuan telah terpenuhi. Saya merasa baik, namun saya merasa bisa melakukan lebih dari ini. Sekarang pada Piala Super lainnya," lanjutnya.