Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella: Gol Icardi Offside!

By Jaka Sutisna - Minggu, 16 Februari 2014 | 15:50 WIB
Vincenzo Montella (Getty Images)

2 dari Internazionale dalam laga yang mentas di Stadion Artemio Franchi pada pekan ke-24 Serie A, Sabtu (15/2). 

Vincenzo Montella juga mengeluarkan unek-uneknya terkait kinerja buruk hakim garis yang tak mengangkat bendera offside saat Mauro Icardi mencetak gol. Dalam tayangan ulang Icardi memang jelas terlihat sudah berada di posisi offside sebelum menerima umpan dari Yuto Nagatomo.

"Saya pikir Inter pantas unggul di babak pertama karena mereka lebih cepat, lebih reaktif, dan memiliki inisiatif. Namun, di babak kedua kami bermain lebih baik dan mampu menyamakan kedudukan, tapi sayangnya Inter mendapatkan gol kedua," ujar Montella.

"Kami bernasib buruk di laga ini. Gol Icardi jelas offside. Kami kelelahan setelah pertandingan di Coppa Italia dan menjelang Liga Europa," tutur Montella.

"Pelatih bukan wasit dan hakim garis. Gol Icardi adalah kesalahan hakim garis, tapi ini bisa terjadi. Kami menerima kesalahan tersebut," ungkap Montella.

"Tapi, sayang sekali keputusan salah wasit itu mempengaruhi hasil akhir pertandingan dan mungkin akan berakibat pada turnamen secara luas," ucap Montella kepada Sky Sport Italia.