Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Sebut Arsenal yang Terbaik di Inggris

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 Februari 2014 | 14:18 WIB
Andres Iniesta (kanan), sebut Arsenal yang terbaik di Inggris. (Adrian Dennis/Getty Images)

Andres Iniesta mengatakan bahwa Arsenal adalah tim terbaik dalam bermain sepak bola di Premier League. Filosofi permainan menjadi acuan bagi gelandang Barcelona itu dalam penilaiannya.

Entah apa maksud Iniesta untuk mengatakan hal tersebut pada saat ini, Mungkin hal itu untuk mengecilkan hati Manchester City yang akan mereka hadapi di Liga Champion atau membantah pernyataan Jose Mourinho mengenai Arsenal baru-baru ini.

Mourinho sempat mengatakan bahwa Manajer Arsene Wenger adalah spesialis kegagalan yang membuat Arsenal puasa gelar dalam delapan musim terakhir. Namun, hal itu tidak sependapat dengan Iniesta.

"Saya pikir Arsenal tetap menjadi yang terbaik di Inggris dalam bermain. Mereka bermain dengan gayanya sendiri yang sama seperti yang kami lakukan di Barcelona," tutur Iniesta seperti dikutip dari ChampionsLeague.ca.

"Mereka mungkin bukan tim yang bisa mengeluarkan uang banyak seperti yang dilakukan tim lain di Inggris. Namun, filosofi sepak bola mereka adalah yang paling aktraktif di Inggris," lanjutnya.