Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Redknapp Kritisi dan Yakin Masa Depan Lamela

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Agustus 2014 | 13:01 WIB
Erik Lamela (Ian Walton/Getty Images)

Pembelian Erik Lamela yang dilakukan oleh Tottenham Hotspur dari AS Roma awalnya berjutuan untuk menjadi pengganti peran Gareth Bale. Namun, pemain asal Argentina itu justru dipandang telah gagal hanya untuk tampail memuaskan.

Hal ini diutarakan oleh Jamie Redknapp. Sebagai pandit Sky Sports, mantan pemain Liverpool dan Tottenham itu menilai bahwa Lamela dipandang sebagai pembelian yang gagal oleh Spurs, terlebih didatangkandengan harga fantastis, 30 juta pound.

Namun, Redknapp kini merasa yakin bahwa Lamela bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di musim keduanya. Kini pemain berusia 22 tahun itu memiliki banyak faktor yang bisa mendukung penampilannya.

"Erik Lamela adalah salah satu dari mereka yang gagal untuk tampil sesuai dengan harganya, meskipun saya tidak tahu bagaimana cara mereka melabeli harga 30 juta pound untuk dia. Namun, kini dia memiliki segala sesuatunya di sana," kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Dia kini memiliki manajer dari Argentina. Jadi kini tidak ada hambatan dalam bahasa dan juga memiliki pengalaman satu musim di Premier League. Saya tak sabar untuk melihat dia musim ini," lanjutnya.