Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Rodriguez Bidik Banyak Trofi Bersama Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 26 Juli 2014 | 15:27 WIB
James Rodriguez (Denis Doyle/Getty Images)

Penggawa anyar Real Madrid, James Rodriguez langsung mengincar kesuksesan di Santiago Bernabeu. Pemain asal Kolombia itu ingin membantu Los Blancos meraih banyak gelar di masa mendatang.

Real Madrid resmi mengamankan jasa James Rodriguez dari AS Monaco. Pemin 23 tahun itu didatangkan dengan harga mencapai 80 juta pound (1,5 triliun rupiah).

Rodriguez pun langsung menatap kesuksesan bersama Madrid. Menurutnya, hal pertama yang ingin dipersembahkannya kepada publik ibu kota Spanyol adalah raihan trofi.

"Saya selalu menginginkan kepindahan ini dan saya berharap bisa sukses di sini selama beberapa tahun ke depan. Saya suka tantangan dan juga kemenangan. Kini, saya berada di klub besar untuk memenangkan banyak gelar," kata Rodriguez kepada Real Madrid TV.

"Saya sudah tidak sabar. Semoga 1 Agustus cepat datang sehingga saya bisa berlatih dan terus berkembang setiap hari. Saya ingin membantu tim lewat gol-gol, umpan-umpan, dan seluruh kemampuan saya," jelas pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 itu.