Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Siap Depak Arsenal dari Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 26 Juli 2014 | 13:41 WIB
Alan Pardew (Simon Watts/Getty Images)

Manajer Newcastle United, Alan Pardew menegaskan bahwa timnya memasang target tinggi musim 2014/2015. Menurutnya, The Magpies akan mencoba finis di posisi empat klasemen untuk mengamankan jatah tiket kualifikasi Liga Champion.

Newcastle United nampaknya serius untuk mencapai target mereka pada musim ini yakni mendapatkan jatah kualifikasi Liga Champion. Hal tersebut terlihat dari sejumlah pemain baru yang merapat ke St James Park.

The Magpies sukses mendapatkan Daryl Janmaat, Siem de Jong, Remy Cabella dan Emmanuel Riviere pada musim panas ini. Manajer Alan Pardew yakin jika mereka gagal meraih target tersebut maka klub lain akan menggembosi skuat mereka musim depan.

"Jika Anda tak tampil di Liga Champion, maka tim-tim besar akan datang dan membeli pemain Anda, lihatlah Southampton. Kami berusaha untuk meningkatkan penampilan kami dan mencoba untuk membangun tim. Mudah-mudahan kami mencapai tahap dimana kami tak kehilangan pemain kami," kata Pardew.

"Kami telah berusaha mencapai target tersebut dengan mendatangkan pemain yang menurut kami bisa memberi kesempatan untuk mengamankan jatah Liga Champion. Kami memiliki pilihan, dan akan lebih banyak lagi yang datang sehingga saya bisa mengubah taktik tim." jelas Pardew.