Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp: Semua Tim Takut Pada Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 Februari 2014 | 05:26 WIB
Steven Gerrard (Glyn Kirk/Getty Images)

Jamie Redknapp menilai bahwa perjalanan Liverpool musim ini tidak boleh dianggap remeh. Sebab, The Reds selalu tampil meyakinkan dan menebar ancaman yang serius kepada tim lain di Premier League.

Liverpool menjadi salah satu tim yang tampil konsisten musim ini. Mereka tidak pernah keluar dari papan atas klasemen. Kini, kubu Brendan Rodgers itu berpeluang untuk menjadi kampiun musim ini karena hanya memiliki jarak empat poin di belakang Chelsea yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Jamie Redknapp pun menegaskan bahwa semua tim takut pada Liverpool. Pria 40 tahun itu pun optimistis mantan klubnya bisa meraih kesuksesan akhir musim nanti.

"Musim ini akan selalu ketat dan sulit diprediksi siapa yang akan jadi juara. Namun, saya merasa yakin Liverpool mempunyai peranan besar untuk menentukan hasil di akhir musim," tulis Redknapp di kolom berita Sky Sport News.

"Liverpool saat ini ditakuti semua tim. Mereka punya Luis Suarez yang merupakan striker terbaik di liga. Mereka tidak perlu mengkhawatirkan akan berlaga di Liga Champions musim ini. Jadi mereka punya waktu istirahat, memulihkan diri dan persiapan jelang 12 laga terakhir mereka di Premier League," jelas mantan pengoleksi 308 penampilan untuk The Kop rentang 1991-2001.