Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Terancam Tanpa Pemain Inti di Awal Musim

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 31 Juli 2014 | 19:20 WIB
Manuel Pellegrini (Richard Sellers/Getty Images)

masing.

Manchester City kemungkinan besar takkan diperkuat para pemain inti mereka dalam laga pembuka musim 2014/2015. Sejumlah pemain yang kemungkinan akan absen antara lain Vincent Kompany, Fernandinho, Sergio Aguero, dan Pablo Zabaleta.

Hingga saat ini, mereka belum juga kembali berlatih bersama The Citizens setelah tampil bersama negaranya masing-masing di Piala Dunia 2014. Hal tersebut tentu membuat manajer Manuel Pellegrini khawatir.

"Lima pemain yang tiba pada Kamis sebelumnya, Joe Hart, James Milner, Yaya Toure, David Silva dan Edin Dzeko, saya kira mereka siap untuk Premier League. Kita lihat nanti kondisi sisa pemain yang tiba pada Senin depan. Bisakah mereka fit dalam 15 hari? Mungkin tidak semua dari mereka mampu melakukan itu," kata Pellegrini seperti dikutip Daily Mail.

"Kami memiliki lima pemain lainnya yang mendapatkan menit bermain hari ini. Sisa dari skuad akan tiba pada pekan depan selagi kita yang bersiap untuk menghadapi Community Shield dan juga Premier League." jelas Pellegrini.