Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Garcia: Mario Suarez Sempurna untuk Liverpool

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Februari 2014 | 05:17 WIB
Mario Suarez (kiri), sempurna untuk Liverpool. (Gerard Julien/Getty Images)

Mantan striker Liverpool, Luis Garcia percaya bahwa gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez akan menjadi pembelian paling sempurna bagi The Reds. Pemain berusia 26 tahun itu cocok dengan kerasnya Premier League.

Suarez baru saja kembali bermain setelah absen di 18 pertandingan karena cedera lutut. Namun, gelandang yang sempat dipanggil Pelatih Vicente Del Bosque masuk timnas Spanyol itu bisa langsung memberikan dampak besar bagi permainan Atletico.

Suarez adalah pemain yang dihormati di Atletico dan memiliki penggemar yang banyak di Vicente Calderon, termasih Garcia. Striker yang baru saja pensiun itu mendesak Manajer Brandan Rodgers untuk bisa mendatangkan Suarez di awal musim 2014/15.

"Mario Suarez. Saya sangat menyukainya," kata Luis Garcia ketika ditanya pemain mana yang harus segera didatangkan Liverpool kepada IBTimes.

"Ia baru saja kembali dari cedera, namun ia adalah pemain besar. Bagi saya ia sangat ideal bagi Liverpool. Ia adalah gelandang yang memiliki fisik yang sangat baik dan juga teknik yang akan sesuai untuk Liverpool."

"Ia akan sempurna untuk bermain di Premier League, karena tim akan menjadi sangat kuat dengan sentuhan kualitasnya yang akan membuat perbedaan pada permainan," ungkapnya.