Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendri Susilo: Bendol Cukup Puas Persija Imbang

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 Agustus 2014 | 19:00 WIB
Persija Jakarta vs Persib Bandung (Herka Yanis/Bolanews)

Bermain sebagai tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija Jakarta hanya bermain imbang tanpa gol melawan seteru abadi, Persib Bandung, Minggu (10/8). Kendati demikian asisten pelatih Persija, Hendri Susilo, mengatakan pelatih Benny Dollo cukup puas dengan hasil yang didapat anak asuhnya.

Hendri Susilo mengatakan pelatih Benny Dollo cukup puas dengan hasil imbang karena kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang. Bendol mengakui Persija Jakarta bisa menang, begitu juga dengan Persib Bandung karena kedua tim mendapatkan beberapa peluang berbahaya.

"Kami tidak bisa mencetak gol dan mempereloh kemenangan di pertandingan ini. Namun pelatih cukup puas dengan hasil yang didapat," kata Hendri usai pertandingan.

Persija Jakarta sebenarnya bermain cukup dominan di sepanjang pertandingan. Beberapa peluang emas pun tercipta dan salah satunya lahir dari penyerang asal Liberia, Boakay Eddie Foday. Akan tetapi, tidak ada yang maksimal.

"Kami sebenarnya memiliki peluang emas untuk bisa mencetak gol. Sayang Boakay Eddie Foday gagal memaksimalkan menjadi gol," ujar dia.