Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi De Guzman, QPR Siap Tikung Swansea

By Eko Widodo - Minggu, 10 Agustus 2014 | 08:02 WIB
Jonathan De Guzman (kanan) diincar QPR. (Getty Images)

QPR siap bersaing dengan Swansea City untuk mendapatkan jasa gelandang Jonathan De Guzman dan membuat opsi permanen yang dimiliki Swansea atas De Guzman terancam.

De Guzman telah bersama Swansea selama dua tahun dengan status pinjaman dari Villareal. Swansea memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain asal Belanda itu jika sang pemain memilih meninggalkan Villareal.

Namun menurut laporan Mirror, pembicaraan antara kedua klub dapat menemui jalan buntu. Ini akan digunakan oleh QPR untuk mulai memberikan penawaran terhadap De Guzman. Kemungkinan Villareal akan membanderol harga sebesar 7 juta poundsterling atau sekitar 131 miliar rupiah bagi klub yang ingin merekrut pemain berusia 27 tahun itu.

QPR terus bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini. Rangers telah merekrut Steven Caulker, Rio Ferdinand dan Jordon Mutch untuk skuadnya. Mereka juga baru saja berhasil mendapatkan Mauricio Isla dari Juventus dengan status pinjaman.

Pelatih QPR, Harry Redknapp masih akan terus berburu pemain demi memperkuat skuadnya di kompetisi Liga Inggris musim ini. Selain De Guzman, mantan pelatih Tottenham itu juga berhasrat mendatangkan Andros Townsend dari mantan klubnya itu.