Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Incar Banyak Gelar bersama Real Madrid

By Tulus Muliawan - Kamis, 24 Juli 2014 | 10:30 WIB
Gareth Bale, siap menghadapi tantangan di musim yang baru. (Getty Images)

Setelah memanangi dua gelar pada musim perdananya di Spanyol, optmisme Gareth Bale semakin meningkat. Winger gesit milik Real Madrid itu bahkan merasa yakin timnya bisa memenangi enam gelar dari enam turnamen yang diikuti musim ini.

Bale langsung membuktikan kualitas kebintangannya pada musim pertama bersama El Real. Setelah didatangkan dengan harga fantastis 85,3 juta poundsterling, sekaligus memecahkan rekor transfer dunia, Bale langsung mempersembahkan dua gelar, yaitu Copa del Rey dan Liga Champion.

"Kami merasa lebih lapar gelar dari sebelumnya. Kami akan main di enam kompetisi musim depan dan akan berjuang untuk memenangi semuanya. Belum ada tim yang mampu mempertahankan gelar Liga Champion dan kami ingin menjadi yang pertama," ucap Bale.

"Salah satu turnamen yang sangat spesial buat saya adalah Piala Super Eropa melawan Sevilla. Sebab, pertandingan itu akan digelar di Cardiff, kampung halaman saya. Saya berharap bisa bermain dengan baik dan membawa pulang trofi juara," kata pemain asal Wales tersebut.

Dengan kematangan yang dimiliki, Bale semakin optimistis timnya mampu bersaing musim depan. Terlebih lagi, Madrid kini akan diperkuat oleh sejumlah pemain baru yang mampu bersinar di Piala Dunia seperti Toni Kroos dari Jerman dan James Rodriguez dari Kolombia.