Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kehadiran Juventus Disambut Tiga Artis Cantik

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Juli 2014 | 19:24 WIB
Juventus (Getty Images)

Wanita bukan lagi menjadi hal asing dalam dunia sepak bola. Tak jarang kaum hawa berbaur di tribun stadion untuk menikmati suguhan menarik di lapangan hijau.

Sadar akan hal tersebut, Nine Sport,  selaku promotor kunjungan Juventus ke Indonesia, mempercayakan tiga artis cantik untuk menjadi duta dalam kunjungan Juventus ke Indonesia. Mereka diharapkan bisa memeriahkan acara bertajuk "Together Nice For Juventus FC".

Laga persahabatan antara Juventus kontra ISL All Star 6 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno  mendatang akan dimeriahkan oleh tiga artis ibukota, yaitu Pevita Pearce, Cinta Laura, dan Nadine Alexandra.

"Kami memercayai mereka sebagai ikon dalam tur Juventus di Indonesia. Kami harap kehadiran mereka bisa membuat acara semakin meriah," kata Arif Wicaksono, CEO Nine Sport.

"Pemilihan tiga selebriti tersebut didasarkan pada genre yang berbeda, sehingga kami berharap berkomunikasi dengan banyak kalangan masyarakat," ucap Arif.

Sementata itu, Pevita yang ditemui dalam acara konferensi pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/7), mengaku sangat antusias dengan rencana kedatangan Juventus. "Buat saya Juventus adalah tim dengan pertahanan terbaik di Italia," ucap artis cantik tersebut.