Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mercedes dan Lotus Berlomba Buat Video Lucu

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Februari 2014 | 10:23 WIB
Duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. (TOM GANDOLFINI/AFP/Getty Images)

22 Februari, awak Mercedes dan Lotus justru menyisihkan sedikit waktunya untuk membuat video lucu. Mereka mengunggah video tersebut ke situs Youtube untuk menghibur para fan.

Mercedes menampilkan video berupa kejadian di balik layar wawancara ekslusif dengan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg seputar rencana pemberian poin ganda di seri terakhir balapan. Dalam video tersebut, Hamilton dan Rosberg tampak bingung dengan pertanyaan yang diajukan, sehingga memilih bungkam dan meninggalkan wawancara.

Video Mercedes

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/-P-9oYUwA_E" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

Sementara itu, Lotus memamerkan duo pebalapnya, Romain Grosjean dan Pastor Maldonado, dengan mobil baru mereka Lotus E22 di markas mereka, Enstone, Inggris. Dalam video tersebut, Lotus menggambarkan kedahsyatan mobil terbaru mereka, yang mampu mengguncangkan segala hal di sekitarnya.

Video Lotus

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/yXATzDBDjgo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>