Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeremy Menez Ingin Dilatih Ancelotti Lagi

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Agustus 2014 | 03:00 WIB
Jeremy Menez (kiri), kagumi sosok Ancelotti. (Getty Images)

Sosok Carlo Ancelotti begitu lekat dalam benak Jeremy Menez. Meski telah resmi menjadi milik AC Milan, winger asal Prancis itu tak segan menyebut harapannya untuk bisa kembali dilatih Ancelotti.

Menez dan Ancelotti pernah bersama-sama saat keduanya membela Paris Saint-Germain (PSG) dalam kurun waktu tiga tahun, sejak 2011 hingga 2013. Bagi Menez, itu adalah sebuah kesempatan spesial.

"Buat saya, Ancelotti adalah sosok yang sangat spesial. Saya merasa dia sudah seperti ayah selama di PSG. Saya harap suatu hari nanti bisa kembali dilatih olehnya," kata Menez.

Meski mengagumi sosok Ancelotti, Menez sangat menghormati kepemimpinan Filipo Inzaghi di Milan saat ini. Menez berjanji akan segera memberikan kontribusi maksimal untuk Inzaghi dan Milan.

"Inzaghi berdiskusi dengan saya dan langsung bisa meyakinkan saya. Ia adalah alasan saya memilih Milan. Saya merasa punya pemahaman yang baik dengan Inzaghi. Saya tidak boleh gagal sebab ia telah memberikan saya banyak hal. Saya akan ganti memberikan semuanya untuk Inzaghi," kata Menez.