Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Natale Samakan Pereyra dengan Alexis dan Vidal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 Juli 2014 | 19:42 WIB
Roberto Pereyra (Dino Panato/Getty Images)

Antonio Di Natale angkat bicara mengenai kepindahan rekannya di Udinese ke Juventus, Roberto Pereyra. Meski pemain berusia 36 tahun itu menyayangkan transfer tersebut, namun ia tetap mendukung kepindahan Pereyra dan yakin akan sama baiknya dengan Alexis Sanchez serta Arturo Vidal.

Juventus memboyong Pereyra seharga 11 juta euro dari Udinese. Meski tidak didapat dengan harga yang fantastis seperti Alexis ke Barcelona, namun Di Natale yakin Pereyra bisa memberikan dampak besar bersama Bianconeri.

"Roberto adalah pemain hebat. Hanya ada beberapa gelandang yang main seperti dirinya. Sebagai pemain sayap, gelandang, atau gelandang serang, ia sangat fleksibel dan bisa bermain di beberapa posisi," kata Di Natale kepada Tuttosport.

"Ia memiliki kualitas yang hebat. Ia adalah Alexis Sanchez yang lain. Alexis adalah pencetak gol yang lebih produktif, tapi Roberto memiliki campuran yang baik dari kualitas dan kuantitas. Mereka pemain yang berbeda, tapi saya yakin Pereyra akan meledak di Juve seperti Sanchez di Barcelona."

"Dia tidak akan kesulitan dalam membuat lonjakan karier di klub besar. Ia mampu bertahan seperti Vidal. Tetapi bila dibandingkan dengan pemain asal Cili itu, ia memiliki mobilitas yang lebih besar," lanjutnya.