Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Belum Mau Pensiun dari Timnas Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 Juli 2014 | 13:39 WIB
Frank Lampard (Jean Catuffe/Getty Images)

buru mengambil keputusan untuk pensiun.

Tim Nasional Inggris takkan lagi bisa melihat Steven Gerrard dan Ashley Cole. Sebab, keduanya memutuskan untuk gantung sepatu dari The Three Lions.

Gerrard memutuskan pensiun usai Piala Dunia 2014 silam pada usia 24 tahun. Sedangkan Ashley Cole memutuskan pensiun setelah gagal masuk dalam skuat timnas Inggris bentukan Piala Dunia 2014.

Meskipun usianya sudah menyentuh angka 36 tahun, namun Frank Lampard tak ingin buru-buru menetukan keputusan pensiun dari timnas. Ia menegaskan segera membuat keputusan tersebut dalam waktu dekat.

"Saya akan segera memutuskannya. Saya ingin semuanya jelas. Pertama, saya sangat menikmati bermain bersama Inggris dan saya juga bangga menjadi orang Inggris," kata Lampard.

"Saya pastikan segalanya akan tepat bagi saya. Saya akan mencoba memikirkannya dan saya akan segera membicarakannya dengan keluarga saya. Saya tidak perlu melihat Gerrard dan Cole pensiun untuk menentukan masa depan saya. Pastinya suatu saat saya akan pensiun dan Anda harus tahu kapan harus berhenti." jelas pemain yang baru saja bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City FC itu.