Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Nama-Nama Calon Direktur Olah Raga Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 10 Februari 2014 | 19:58 WIB
Leonardo Araujo (Getty Images)

Presiden Internazionale, Erick Thohir, dikabarkan telah mengantongi nama daftar calon pengganti direktur teknis I Nerazzurri.

Sebagaimana dikatahui Marco Branca yang yang menjabat sebagai direktur teknik telah meninggalkan Giuseppe Meazza pada Sabtu, (8/2) waktu setempat.

Guna menggantikan tugas dan tanggung jawab yang diemban direktur teknik klub, untuk sementara Thohir menunjuk Direktur Olah Raga Pietro Ausilio, untuk memegang kendali sebelum ada pengganti yang datang.

Quotidiano Sportivo menunjukkan bahwa Presiden Thohir telah menyusun daftar pengganti yang dinilai potensial untuk bisa bekerja sama di klubnya. Adalah Direktur Olah Raga, AS Roma Walter Sabatini.  

Selain itu ada pula nama mantan pelatih Inter yang pernah menjabar sebagai direktur olah raga di Paris Saint-Germain, Leonardo. Ia saat ini diketahui sedang menanggur, maka ia masuk dalam pertibangan Thohir.

Terkait dengan posisi yang sama, Direktur Umum Atalanta, Pierpaolo Marino, juga masuk dalam rencana pengusaha asal Indonesia itu.