Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Berganti Pelatih, Transfer Tidak Berubah

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Juli 2014 | 17:22 WIB
Beppe Marotta (Valerio Pennicino/Getty Images)

Pergantian pelatih dari Antonio Conte ke Massimiliano Allegri di dalam diri Juventus, ternyata tidak memengaruhi aktivitas transfer klub. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Olah Raga Beppe Marotta.

Marotta merasa bahwa transfer Juventus tidak banyak terpengaruh oleh kepemimpinan pelatih. Terlebih Bianconeri adalah tim juara yang kekuatanya akan tetap terjaga dengan aktivitas transfer yang dilakukan.

"Tidak ada perubahan yang terjadi, meskipun pelatih telah berganti. Kami tidak perlu melakukan perubahan besar karena ini adalah tim juara dan berhasil meraih lima tropi dalam tiga musim terakhir antara Serie A dan Piala Super Italia," kata Marotta dikutip dari Football Italia.

"Conte adalah pemimpin besar dan kami bekerja dengan klub besar dan fan. Kami akan terus mencoba terus bekerja mencari pemain yang memiliki kualitas dan harga yang cocok di pasar transfer."

"Kini kami juga tengah menyelesaikan beberapa kesepakatan dan berharap agar bisa memperkenalkan mereka secara resmi dalam beberapa hari kedepan," lanjutnya.