Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Belum Putuskan Masa Depan

By Beri Bagja - Minggu, 9 Februari 2014 | 20:59 WIB
Pepe Reina (Valerio Pennicino/Getty Images)

Jose Manuel "Pepe" Reina tiba di Napoli dengan status pinjaman dari Liverpool selama semusim. Sang kiper belum memutuskan bakal berlabuh di klub mana setelah masa peminjaman di Gli Azzurri habis. 

Reina meninggalkan Liverpool setelah klub merekrut Simon Mignolet pada musim panas lalu. Sementara itu, Napoli telah menggaet Mariano Andujar dari Catania sebagai calon penjaga gawang mereka mulai musim kompetisi 2014/15.

Reina sendiri berpotensi kembali ke Spanyol guna memperkuat kontestan La Liga setelah kontraknya habis di Napoli nanti. Dua raksasa yang sempat dihubung-hubungkan dengannya adalah Barcelona dan Atletico Madrid.

"Saya tak tahu akan berada di klub mana tahun depan, tapi rencana saya adalah menikmati sisa musim ini dan melakukan pekerjaan yang baik. Kemudian saya akan kembali ke Liverpool dan membuat keputusan. Masa depan saya ada di sini, di Italia. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada Juni nanti," ujar eks kiper Barca (2000-2002) dan Villarreal (2002-2005) itu di situs Soccerway.