Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Tidak Yakin dengan Masa Depan di Juve

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 21:05 WIB
Arturo Vidal (Maurizio Lagana/Getty Images)

Arturo Vidal yang sebelumnya menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama Juventus, kini sedikit berubah pikiran. Kepergian mendadak pelatih Antonio Conte tampaknya telah menjadi penyebab utama dirinya tidak yakin dengan masa depannya bersama Bianconeri akan lebih lama lagi.

Mundurnya Conte dan digantikan oleh Massimiliano Allegri di Juventus tampaknya telah mengubah banyak hal. Isu penjualan Vidal dan Paul Pogba pun kini kian santer menjadi penyebab mundurnya Conte dan pemain asal Cili itu pun kini merasa bahwa ini akan menjadi akhir dari perjalanan dirinya bersama Bianconeri.

"Apakah era saya di Juventus telah selesai? Saya tidak tahu. Saya bisa saja tinggal di Juve seumur hidup. Ketika saya kembali ke Italia, saya akan segera berbicara dengan pelatih dan kami akan melihat apa yang terjadi," kata Vidal kepada La Cuarta.

"Saat ini apa yang sedang saya pikirkan adalah tentang sisa tujuh hari masa liburan saya," tutur pemain yang berhasil membawa Cili ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 sebelum disingkirkan oleh Brasil melalui drama adu penalti.