Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owen: Semua Tim Ingin Kalahkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 6 Agustus 2014 | 01:43 WIB

Michael Owen mengungkapkan pandangannya mengenai musim 2014/2015. Menurutnya, Chelsea akan menjadi tim yang ingin dikalahkan oleh para pesaing Premier League lainnya.

Sebagaimana diketahui, Chelsea melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah nama besar seperti Cesc Fabregas, Diego Costa, Filipe Luis dan mantan penyerang mereka, Didier Drogba didatangkan ke Stamford Bridge.

Oleh sebab itu, Michael Owen memperingatkan kontestan Premier League lainnya musim ini. Owen berpendapat bahwa skuat asuhan manajer Jose Mourinho itu akan tampil perkasa.

"Diego Costa merupakan penandatanganan sensasional dan dia harus mencetak setidaknya 20 gol musim ini. Dengan itu, Chelsea adalah tim yang ingin semua tim ingin mengalahkan mereka," kata Owen.

"Saya terkesan dengan para pemain baru mereka. Chelsea akan memiliki skuat yang kuat dengan manajer yang tepat. Semuanya tampak berjalan baik untuk mereka saat ini." jelas pemain yang pernah berkarier untuk Liverpool dan Manchester United itu.