Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Lucu Bocah-Bocah Istimewa Premier League

By Suryo Wahono - Selasa, 5 Agustus 2014 | 22:35 WIB
Bocah-bocah istimewa yang diwawancarai FFT. (FFT Indonesia)

wawancara dengan para pendatang baru di permainan ini--di mana sebagian dari mereka lebih bersinar dari sebagian yang lain.

Adam Johnson

Middlesbrough, Maret 2008 - Jika Anda tak menjadi pesepak bola... Saya ingin menjadi pemadam kebakaran, tapi saya tak cukup pintar. Saya hanya senang meluncur di tiang pemadam kebakaran.

Carlton Cole

Chelsea, Agustus 2002 - Gambarkan diri Anda... Saya pemandu acara rumahan dan bisa juga menjadi disc jockey. Saya bahkan punya nama panggung: Juvenile.

Kyle Naughton

Sheffield Utd, Agustus 2009 - Jika bisa memilih, ingin bermain bersama siapa... [Cristiano] Ronaldo. Meski saya diberi tahu bahwa Lionel Messi juga berkualitas terbaik. Saya tak tahu soal itu--saya cuma menyaksikan Premier League dan Championship.

Steven Fletcher

Hibernian, Oktober 2006 - Liburan saya baru ke Ayia Napa bersama istri, tapi liburan terbaik adalah saat saya ke Benidorm bersama teman-teman [FFT: Istri Anda pasti sebal...] Ia tak akan pernah tahu! Teman-teman saya pasti ngamuk kalau saya tak memilih liburan bersama mereka.

Medy Elito

Colchester, Juni 2008 - Cewek. Saya boleh memilih siapa pun? Keren. Menurut saya Rihanna paling top. Saya tak akan keberatan berbagi payung dengannya.

James Milnee

Newcastle, Januari 2005 - Acara TV: Friends dan The Office. Saya senang komedi. Saya suka tertawa.

Freddie Sears

West Ham, Oktober 2008 - Ceritakan satu hal yang kami tak tahu... Nama depan saya adalah Frederick. Sebenarnya, itu sudah jelas, ‘kan?