Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Garcia Yakin Atletico Tetap Kompetitif

By Verdi Hendrawan - Selasa, 22 Juli 2014 | 16:00 WIB
Raul Garcia (FRANCISCO LEONG/GETTY IMAGES)

Jelang bergulirnya musim kompetisi 2014/15, Atletico Madrid telah kehilangan banyak sekali pemain inti mereka. Namun, gelandang Raul Garcia masih merasa yakin Los Colchoneros masih kompetitif di semua kompetisi.

Raul Garcia percaya bahwa para pemain yang tetap tinggal masih bisa mempertahankan kekuatan tim yang berhasil menjuarai La Liga dan lolos ke final Liga Champion musim 2013/14. Pemain berusia 28 tahun itu pun mendoakan rekan-rekannya yang hengkang agar mendapatkan keberuntungan.

"Tujuan kami adalah untuk bersaing, untuk berpikir bahwa klub berada di atas kepentingan pemain, dan tanggung jawab untuk memakai seragam ini dengan komitmen," kata Garcia kepada AS.

"Semua ini membuat kami hidup sesuai dengan apa yang bisa kami lakukan. Kami tidak ambil pusing (kepada para pemain yang pergi). Ada pemain di sini dan bagi mereka yang pergi, kami berharap mereka beruntung."

"Mereka telah melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan ketika mereka berada di Atletico. Tim ini sangat baik. Banyak pemain muda di tim inti dan ini adalah tim yang sangat kompetitif," lanjutnya.