Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Lebih Baik Ketimbang Beckham dan Scholes

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 22 Juli 2014 | 12:55 WIB
Steven Gerrard (Richard Heathcote/Getty Images)

Legenda Liverpool, Jamie Redknapp mengungkapkan pendapatnya mengenati keputusan pensiun yang diambil Steven Gerrard dari tim nasional Inggris. Redknapp menyebut Gerrard sebagai pemain terbaik Inggris di generasinya mengalahkan David Beckham dan Paul Scholes.

Steven Gerrard resmi gantung sepatu dari tim nasional Inggris, Senin (21/7). Kapten The Three Lions itu pensiun dalam usia 34 tahun.

Menanggapi keputusan tersebut, Jamie Redknapp mengungkapkan bahwa Gerrard lebih bagus ketimbang David Beckham dan Paul Scholes. Bahkan, anak kandung manajer Queen Park Rangers, Harry Redknapp itu menyebut bahwa Gerrard merupakan pemain terbaik yang pernah dilihatnya.

"Bagi saya, dia (Gerrard) merupakan gelandang terbaik yang pernah dimiliki Inggris dalam 20 tahun terakhir. Saya juga akan menyertakan Paul Scholes dan David Beckham. Tapi saya rasa Gerrard melebihi mereka semua," kata Jamie seperti dikutip Sky Sports.

"Dalam hal talenta dan pernah berduet dengannya, saya melihat penampilannya untuk sekian tahun dan dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat." jelasnya.