Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Jese Akan Jadi Pengganti Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Februari 2014 | 07:17 WIB
Jese Rodriguez, akan jadi pengganti Ronaldo. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Pelatih Carlo Anceloti mengaku senang dengan perkembangan penampilan Jese Rodriguez. Ia pun akan mempersiapkan pemain berusia 20 tahun itu sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang mendapatkan sanksi larangan bermain di La Liga sebanyak tiga pertandingan, tentu membutuhkan pengganti. Ancelotti yakin bahwa Jese bisa melakukannya dengan baik.

"Semua orang tahu bahwa keberadaan Jese sangat penting bagi kami. Ia mampu mencetak gol dalam pertandingan besar," tutur Ancelotti menanggapi perkembangan Jese di situs resmi klub.

Ancelotti juga mengaku senang dengan segera kembalinya Gareth Bale yang telah absen di tiga laga terakhir Real Madrid. Hal ini juga bisa menutupi absennya Ronaldo.

"Ia (Bale) tidak mengalami hal buruk apa pun dan ia baik-baik saja. Saya lebih suka ia beristirahat karena Cristiano tidak akan bisa bermain pada Sabtu dan Gareth tengah merasa sangat segar untuk bermain. Ia akan berada di lapangan pada Sabtu," lanjut mantan pelatih Juventus, AC Milan, dan Paris Saint-Germain itu.