Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic: Garcia Buat Roma Semakin Bersatu

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Juli 2014 | 19:49 WIB
Miralem Pjanic (Filippo Monteforte/Getty Images)

Gelandang Miralem Pjanic kini memberikan pujiannya kepada pelatih Rudi Garcia sebagai sosok utama kebangkitan AS Roma. Gelandang asal Bosnia dan Herzegovina itu merasa yakin Giallorossi akan semakin kompetitif atas Juventus.

Roma saat ini telah melakukan persiapan tim jelang musim 2014/15. Pjanic yang belum bergabung bersama tim merasa bahwa skuat kini semakin bersatu dan padu berkat keberadaan Garcia sebagai nahkoda tim.

"Saya harus mengatakan bahwa pelatih telah membantu banyak dalam mempersatukan tim ini lebih dari sebelumnya dan jauh lebih padu. Garcia bekerja dengan banyak kepercayaan diri dan membuat kami semua merasa penting sebagai pemain," kata Pjanic kepada Calcio2000.

"Juve memiliki rekor, tapi kami akan terus berpacu dan saya yakin bahwa tim ini dapat membuktikan diri bahkan lebih untuk mengatasi kesulitan yang ada di masa yang akan datang.

"Kejutan terbesar bersama Garcia? Ia selalu membawa ide-idenya dengan jelas dan kami dapat mengikutinya. Ia membuat kami merasa seperti sebuah tim, bukan sebagai individu pemain. Hal pertama adalah kemenangan yang merupakan hal paling mendasar untuk mendapatkan kepercayaan," lanjutnya.