Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pastikan Fernando Torres Bertahan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 31 Juli 2014 | 20:40 WIB
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa Fernando Torres akan terus berada di Stamford Bridge pada musim 2014/2015. Pernyataan itu sekaligus membantah rumor yang beredar seputar masa depan El Nino.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Fernando Torres ramai diperbincangkan oleh sejumlah media. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan akan kembali ke Atletico Madrid dan ada pula yang mengabarkan bahwa Torres akan bergabung dengan AS Monaco.

Namun, manajer Jose Mourinho menegaskan bahwa masa depan Torres tetap bersama Chelsea. Meskipun The Blues sudah mendatangkan Didier Drogba dan Diego Costa pada musim panas ini.

"Tiga penyerang cukup (untuk skuat) dan kami memiliki Didier Drogba, Diego Costa, dan Fernando Torres. Jadi, tidak akan ada lagi yang pergi, tidak ada," tegas Mourinho.

"Kami memiliki skuat yang bagus dan sempurna dengan 18 pemain. Kami bekerja keras untuk tak memiliki masalah semacam ini di masa depan. Kami memiliki lebih banyak pemain Inggris dalam skuat." jelas The Special One.