Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Milner Tuntut Jaminan Bermain di Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 1 Agustus 2014 | 21:06 WIB
James Milner (Adam Pretty/Getty Images)

Gelandang Manchester City, James Milner memberi ancaman kepada timnya untuk memberikan jaminan bermain dalam tim reguler musim ini. Jika hal tersebut tak mencapai kata sepakat maka Milner tak segan untuk hengkang.

James Milner mengucapkan janji setianya untuk terus berseragam Manchester City. Namun, hal itu akan terjadi andai ia mendapatkan jaminan untuk bermain di tim inti The Citizens.

Milner memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke klub lain pada akhir musim lalu. Sebab, sepanjang musim 2013/2014, pemain 28 tahun itu sebagian besar menjalani perannya sebagai pemain pengganti.

"Pada dasarnya saya ingin berada di sini, selama saya mendapat jaminan bermain. Saya suka di sini dan semoga saya bisa berada di sini untuk waktu lama," kata Milner kepada Manchester Evening News.

"Tetapi itu ditentukan seberapa banyak kesempatan yang saya dapat. Saya hanya ingin merasa bisa berkontribusi. Saya bermain cukup sering musim lalu, mungkin tidak sesering yang saya inginkan di liga tapi saya merasa telah berkontribusi pada trofi yang saya menangkan. Itulah yang saya maksud." jelasnya.