Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois: Terima Kasih, Atletico!

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 30 Juli 2014 | 19:57 WIB
Thibaut Courtois (Chris Brunskill Ltd/Getty Images)

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengucapkan salam perpisahan kepada Atletico Madrid. Tak lupa, pria Belgia itu mengucapkan terima kasih kepada Los Rojiblancos atas tiga musim kebersamaan mereka dalam masa peminjaman.

Thibaut Courtois akan kembali ke Chelsea, klub yang secara sah memilikinya pada musim panas ini. Courtois memang sudah menghabiskan masa-masa indah selama tiga musim terakhir bersama Atletico Madrid meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Bersama skuat asuhan Diego Simeone, Courtois sukses mempersembahkan gelar La Liga dan Piala Raja. Oleh sebab itu, pantas rasanya jika Courtois berterima kasih kepada klub yang sudah mengharumkan namanya itu.

"Sebuah pengalaman yang indah untuk bermain bersama Atletico. Saya telah mengalami sejumlah momen fantastis dan kami sukses memenangkan banyak gelar. Atletico akan selalu di hati saya. Terima kasih kepada semuanya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan menjadikan saya bagian dari skuat ini," kata Courtois.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada seluruh skuad, rekan tim saya selama tiga tahun terakhir. Saya bangga telah menghabiskan tiga tahun terakhir dengan mereka," sambung Courtois.

"Kami sudah menjadi bagian dari kelompok yang telah mengalami beberapa kali masa yang indah. Yang benar adalah semuanya fantastis dan Anda akan selalu berada di hati saya." jelasnya.