Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Roma Menangi Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 30 Juli 2014 | 16:35 WIB
Francesco Totti (kanan) (Getty Images)

Francesco Totti mengungkapkan target utama AS Roma musim 2014/15 adalah memenangi gelar Serie A. Disamping itu, ia juga bertekad membawa Roma melangkah sejauh mungkin di Liga Champion.

AS Roma memetik kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Francesco Totti melawan juara Liga Champion musim lalu, Real Madrid, di babak penyisihan Grup A turnamen pramusim International Champions Cup, Rabu (30/7). Walau begitu, Totti menegaskan hasil tersebut tentu tidak bisa dijadikan patokan Roma akan sukses di Liga Champion musim 2014/15. Totti mengungkapkan satu-satunya ambisi yang paling utama bagi skuatnya adalah memenangi scudetto.

"Ini adalah pertama kalinya kami melakukan pramusim di Amerika Serikat. Kami senang dapat berpartisipasi di turnamen besar ini bersama tim-tim hebat lain," ujar Totti.

"Apakah hasil ini bisa disamakan dengan kiprah di Liga Champion? Sulit, namun kami ingin bisa melangkah sejauh mungkin. Ada banyak tim-tim yang jauh lebih kuat dari kami. Namun kami akan berusaha untuk mengalahkan setiap lawan yang dihadapi," kata dia.

"Apakah targetnya memenangi scudetto? Ya, kami ingin lebih baik dari musim lalu. Tim ini harus berjuang untuk memenangi scudetto," ucapnya.