Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Bicara Soal Transfer Pemain Kolombia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Agustus 2014 | 14:28 WIB
James Rodriguez (kiri bawah), berharap yang terbaik bagi para pemain Kolombia di level klub. (EITAN ABRAMOVICH/GETTY IMAGES)

rekannya di Los Cafeteros pun demikian.

Selain James yang berhasil bergabung dengan Real Madrid, ada beberapa pemain Kolombia lainnya yang kini akan dan telah bergabung dengan klub besar lainnya, seperti Juan Cuadrado dan David Ospina.

Cuadrado kini menjadi incaran Barcelona setelah tampil apik di sepanjang musim 2013/14 bersama Fiorentina dan Kolombia di Piala Dunia 2014. Namun, harga sang pemain dinilai terlalu tinggi oleh Blaugrana.

"Semoga saja (Cuadrado bergabung Barca) karena ia adalah teman baik saya. Hal ini dapat membuka pintu bagi para pemain Kolombia yang akan membuat kami bergabung dengan klub besar lainnya," kata James kepada AS.

Selain Cuadrado, kini kiper David Ospina pun telah bergabung dengan Arsenal. James pun mendoakan agar kiper yang juga merupakan kakak iparnya itu bisa sukses bersama Meriam London.

"Saya senang Ospina telah bergabung dengan Arsenal. Dia kiper hebat dan juga pribadi yang baik. Saya berharap dia berhasil di klub besar dan saya yakin dia memiliki kualitas untuk menjadi pemain utama di sana," lanjutnya.