Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Bicara Soal Aktifitas Transfer Madrid

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 Juli 2014 | 20:52 WIB
Alessandro Del Piero (MAL FAIRCLOUGH/GETTY IMAGES)

transfer fantastis dalam usaha memperkuat skuatnya. Begitu juga yang dilakukan Los Merengues di awal musim 2014/15 yang ditanggapi oleh Alessandro Del Piero.

Real Madrid sukses memboyong Toni Kroos seharga 25 juta euro dari Bayern Muenchen dan James Rodriguez dari AS Monaco sebesar 80 juta euro. Hal ini pun dikomentari oleh Del Piero yang sengaja menghampiri camp pelatihan Los Merengues di Amerika Serikat, meski tidak pernah memperkuat klub tersebut.

Del Piero mengaku senang melihat Real Madrid kini memiliki Kroos dan James. Mantan pemain Juventus dan Sydney FC itu yakin bahwa tim arahan Carlo Ancelotti itu akan meraih banyak kesuksesan bersama para pemain barunya.

"Mereka memperkuat skuat dengan sangat baik. James adalah pemain yang luar biasa. Ia masih muda dan memiliki masa depan yang besar di masa yang akan datang," kata Del Piero kepada AS.

"Kroos juga akan akan sangat cocok dan sempurna bersama Real Madrid. Ia adalah seorang gelandang yang akan memainkan peran penting bagi Real Madrid," lanjutnya.