Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuno Santo Cemaskan Progres Valencia

By Verdi Hendrawan - Minggu, 27 Juli 2014 | 17:47 WIB
Nuno Espirito Santo (Copa Euroamericana/CON/Getty Images)

Jelang bergulirnya musim kompetisi La Liga 2014/15, Valencia telah mengalami banyak perubahan yang akan sangat menentukan kekuatan tim. Melihat perkembangan apa yang telah terjadi, pelath Nuno Esporito Santo sendiri mengaku tidak yakin Los Che akan sukses.

Nuno mengatakan bahwa dengan apa yang saat ini dimiliki Valencia, pelatih asal Portugal itu tidak merasa yakin dan memperingatkan kepada klub atas ekspektasi besar yang dibebankan kepada dirinya. Hal ini terbukti dengan hasil imbang Los Che dalam tur pra musim mereka ke Amerika Selatan menghadapi klub Peru, Alianza Lima.

Meski demikian, Nuno tetap optimis Valencia akan segera berkembang menjadi sebuah tim yang kuat. Ada banyak hal yang perlu dibenahi dan dapat disegera diperbaiki melalui aktifitasi di bursa transfer.

"Kami sangat buruk dalam melakukan kombinasi di sektor sayap dan tampak tidak mampu mengambil pertandingan tersebut," kata Nuno kepada Super Deporte.

"Perasaan yang saya miliki baik. Saya menyukai beberapa hal, namun merasa kecewa dengan hal-hal lainnya. Proses yang kami lakukan bmasih tumbuh dan berlangsung. Valencia masih memiliki perjalanan yang panjang. Kami tengah dalam proses membangun tim," lanjutnya.