Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Pellegrini Soal Saingat Berat Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 27 Juli 2014 | 17:23 WIB
Manuel Pellegrini (Richard Sellers/Getty Images)

Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, Manchester City tentu memiliki beban dan tanggung jawab untuk meraih gelar itu lagi. Namun, manajer Manuel Pellegrini mengaku bahwa target tersebut tidaklah mudh mengingat kini timnya memiliki saingan yang berat.

Manchester City memang sukses meraih gelar ganda musim lalu yakni Premier League dan Piala Liga Inggris. Namun, seiring dengan bergantinya musim maka berganti pula kekuatan tim lawan.

Manajer berpaspor Cili mengidentifikasi sejumlah klub yang akan menyulitkan timnya mempertahankan gelar Premier League musim ini. Menurut Pellegrini, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United akan menjadi saingan berat The Citizens.

"Mungkin tahun ini Chelsea, tapi Arsenal dan Manchester United juga membawa pemain baru. Ada lima atau enam tim juga yang sangat kuat pada musim depan," kata Pellegrini.

"Tetapi, saya pikir kami akan terus menjadi skuat yang sangat kuat. Kami juga telah membawa tiga atau empat pemain penting untuk meningkatkan skuat kami. Kita akan melihat di sepanjang musim yang akan menjadi tim terbaik. Kami akan mencoba untuk memenangkan gelar lagi." jelas eks pelatih Malaga itu.