Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romelu Lukaku Berpotensi Tinggalkan Chelsea

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 7 Juli 2014 | 19:59 WIB
Romelu Lukaku (Getty Images)

Romelu Lukaku mengaku bahwa ia telah mempunyai pilihan untuk menentukan masa depan kariernya. Kemungkinan besar pilihan pemain timnas Belgia itu adalah keluar dari Chelsea.

Dengan berstatus pemain Chlesea, Lukaku tercatat menghabiskan waktunya selama dua musim terakhir untuk bermain di West Brom dan Everton dengan status pinjaman.

Spekulasi saat ini mengaikannya dengan klub-klub seperti Juventus dan Atletico Mandrid. Dua klub tersebut kini menjadi pertimbangan penting bagi Lukaku.

"Saya ingin pergi berlibur dan beristirahat bersama orang tua saya dan kemudian kita akan melihat masa depan saya," kata Lukaku kepada The Guardian.

"Saya ingin berada di suatu tempat di mana saya bisa bermain sepak bola dengan baik dan mudah-mudahan memenangkan gelar. Terserah saya untuk bekerja keras di mana tetapi ada pilihan untuk melakukan yang te.rbaik.

"Saya pikir saya sudah cukup berpengalaman sekarang. Saya telah memainkan banyak pertandingan dan mencetak banyak gol dan sekarang saya ingin memenangkan gelar dan menjadi salah satu yang terbaik."