Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Segera Seleksi Striker Anyar

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 Januari 2014 | 13:30 WIB
Djadjang Nurdjaman (Persib.co.id)

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku pada latihan pasukannya Kamis (30/1) pagi di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, akan kedatangan striker asing yang baru. Namun, Djanur sapaan akrabnya menyebutkan kedatangan pemain asing yang masih dirahasiakan namanya itu, baru sebatas seleksi.

"Akan ada satu pemain asing yang ikut seleksi, kemudian yang dari Australia rencananya akan datang satu dua hari lagi. Saya belum mau menyebutkan dulu namanya. Besok saja lihat saat latihan nanti," kata Djanur usai acara launching tim Persib di Pendopo Bandung, Rabu (29/1) sore.

Djanur menegaskan bahwa saat ini pihaknya belum bisa memutuskan apakah akan merekrut pemain asing Asia atau non Asia. Namun yang pasti untuk laga perdana ISL melawan Sriwijaya FC kemungkinan tanpa striker yang baru mengingat persiapan lawan SFC sudah dekat.

"Sudah pasti saat laga perdana nanti kita tanpa striker baru di pertandingan pertama. Tapi saya tidak mau mengecilkan hati pemain yang ada. Saya optimistis pemain yang lainpun bisa bermain maksimal untuk menghadapi pertandingan pertama nanti," kata Djanur.

Laporan: Erwin Snaz