Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Louis van Gaal Pergi ke Manchester Hari Rabu

By Riemantono Harsojo - Minggu, 13 Juli 2014 | 17:50 WIB
(AFP)

Setelah tiba tiba kembali di Belanda dari Brasil pada Minggu, 13 Juli, pelatih Louis van Gaal hanya memiliki waktu sedikit untuk berlibur.

Louis van Gaal akan pergi ke Manchester pada hari Rabu, 16 Juli, untuk memulai tugas sebagai manajer Manchester United. Berarti setelah tiba dari Brasil pada Minggu, 13 Juli, Louis van Gaal hanya punya waktu berlibur selama dua hari penuh setelah bekerja keras di Piala Dunia Brasil 2014. Namun, Louis van Gaal tak mempermasalahkan waktu liburnya yang singkat.


"Senang kan punya tantangan baru," kata Louis van Gaal yang baru membawa Belanda menempati peringkat ketiga di Piala Dunia Brasil 2014.


Pelatih berusia 62 tahun itu mengaku tak sabar untuk bekerja dengan prang-orang baru dan berusia muda di Manchester United.


"Saya hanya melakukan hal-hal yang saya suka. Bekerja dengan orang-orang muda membawa saya tak mengalami kesulitan," ujar Louis van Gaal, seperti dikutip Algemeen Dagblad.


"Saya baru bertemu dua orang pengurus harian klub plus dua pemilik. Waktu yang akan membuat saya mengenal orang-orang di United," ujarnya.