Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Masih Masuk Rencana Ancelotti

By Jumat, 25 Juli 2014 | 21:55 WIB
Angel Di Maria (Laurence Griffiths/Getty Images)

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Real Madrid disebut telah melakukan transaksi bagus kala mendatangkan James Rodriguez dan Toni Kroos.

Kehadiran dua pemain tersebut memungkinkan pelatih Carlo Ancelotti untuk menjajal beberapa alternatif strategi. Namun, di lain sisi keberadaan James dan Kroos juga mengancam status reguler Angel Di Maria.

Di Maria disebut sudah kian dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. PSG dan Manchester United kabarnya siap menjadi pelabuhan baru bagi sayap asal Argentina itu.

Hanya, rumor tersebut dibantah pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Menurut Carletto, persaingan mempertahankan Di Maria justru akan bagus bagi Madrid sebagai sebuah tim.    

"Di Maria masih pemain Madrid. Terdapat persaingan ketat dengan Kroos dan James. Namun, di sebuah klub besar, kompetisi selalu ada dan hal itu  justru memberikan energi bagi tim. Pada periode akhir musim lalu kami dipusingkan oleh problem cedera. Dengan kehadiran Kroos dan James kami tidak akan lagi mengalami masalah serupa," kata Ancelotti.