Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Punya Kiper-kiper Kelas Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 24 Juli 2014 | 14:27 WIB
Jose Mourinho (Chelseafc.com)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menyambut positif kembalinya Thibaut Courtois ke Stamford Bridge. Bahkan, The Special One tak ragu menyebut Courtois sebagai kiper muda terbaik di dunia saat ini.

Pemandangan menarik akan terlihat pada skuat Chelsea 2014/2015. Aroma persaingan sangat kental dalam skuat asuhan manajer Jose Mourinho tersebut, khususnya dalam posisi penjaga gawang.

Chelsea kini memiliki dua kiper kelas dunia seperti Petr Cech dan Thibaut Courtois. Oleh sebab itu, Mourinho menatap optimistis perjalanan The Blues di musim ini.

"Situasi saya untuk musim ini fantastis. Untuk memiliki Petr Cech dan Courtois adalah hal yang fantastis. Saya punya kiper muda terbaik di dunia. Saya memiliki salah satu dari tiga atau lima besar kiper berpengalaman di dunia. Untuk saya dan Chelsea, situasi ini sempurna," kata Mourinho seperti dikuti situs resmi klub.

"Untuk pelatih, ketika kami tidak memiliki pemain, kami berada dalam kesulitan. Ketika kami memiliki pemain yang bagus dalam jumlah yang banyak kami merasa bahagia. Kami telah membuat keputusan, ya, tapi kami dibayar untuk membuat keputusan," tutur The Special One.

"Seseorang akan bermain, dan Chelsea berada di tangan yang aman karena mereka berdua adalah pemain yang sangat bagus." tegasnya.