Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito dan Osvaldo Untuk Gantikan Falcao?

By Selasa, 28 Januari 2014 | 23:10 WIB
Javier Hernandez, Bidikan Terbaru Monaco (Clive Mason/Getty Images)

Tanpa kehadiran seorang Radamel Falcao, Monaco seolah tak menemui kendala berarti. Akhir pekan lalu tim berjulukan Les Monegasques itu tetap mampu mengukir kemenangan atas tim kuat Marseille.

Penyerang Emmanuel Riviere bahkan secara pede menegaskan bahwa tim akan baik-baik saja meski harus ditinggal Falcao hingga akhir musim nanti. Kendati demikian, Monaco tampaknya belum akan mengakhiri perburuan mereka akan sosok penyerang anyar.

Secara tersirat, pelatih Les Monegasques, Claudio Ranieri, mengonfimasi hal tersebut. "Terlalu dini untuk mengatakan bahwa kami telah bisa menerima cedera panjang yang dialami Falcao. Merekrut penyerang baru? Tanyakan hal itu kepada Presiden klub. Saya telah berbicara dengannya. Anda pasti tahu apa yang saya pikirkan," kata eks pelatih Valencia, Roma, dan Inter itu di Footmercato.

Setelah dikaitkan dengan Mirko Vucinic (Juventus) dan Hulk (Zenit), kini Monaco disebut juga tegah memonitor duo pemain asal Premier League: Javier Hernandez (Man. United) dan Pablo Osvaldo (Southampton). 

Seiring kedatangan Juan Mata ke Old Trafford, kesempatan bermain Chicharito dipastikan bakal semakin berkurang. Mengingat Piala Dunia tinggal berjarak hitungan bulan, opsi pindah bisa menjadi pertimbangan bagi Chicharito. Apalagi, selain menit bermain, Monaco tentu bakal bisa menjamin bahwa Hernandez akan mendapat besaran gaji yang ideal.