Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tur ke AS, Milan Tetap Bawa Balotelli

By Verdi Hendrawan - Selasa, 22 Juli 2014 | 19:05 WIB
AC Milan (GIUSEPPE CACACE/GETTY IMAGES)

Jelang tur pra musim ke Amerika Serikat (AS), AC Milan telah mendaftarkan 31 pemainnya. Dari jumlah tersebut, Rossonerri  membawa sebagian besar pemain intinya, termasuk Mario Balotelli yang tengah dalam proses kepindahannya ke Arsenal.

Balotelli kini tengah dalam proses negosiasi gaji dengan Arsenal setelah biaya transfer sebesar 20 juta euro dikabarkan disetujui The Gunners. Namun, namanya kini tetap disertakan oleh pelatih Filippo Inzaghi untuk ikut tur ke AS.

Robinho yang saat ini tengah dalam pembicaraan dengan klub MLS, Orlando City, tidak dibawa Inzaghi. Hal ini menjunjukkan bahwa adanya kemungkinan transfer Balotelli ke Arsenal tidak akan terjadi atau sulit untuk terealisasi.

Selain Robinho, ada beberapa pemain inti Milan yang absen, seperti Jeremy Menez, dan Didac Villa. Sedangkan gelandang Riccardo Montolivo masih dalam proses pemulihan cedera yang membuatnya gagal tampil di Piala Dunia 2014 bersama Italia.

Di AS, Milan akan menghadapi Olympiacos pada Jumat, (25/7), Manchester City pada Senin, (28/7), dan Liverpool pada Minggu (3/8) WIB.

Berikut skuat AC Milan di tur Amerika Serikat:

Kiper: Abbiati, Agazzi, Gabriel
Bek: Abate, Albertazzi, Alex, Bonera, Constant, De Sciglio, Mexes, Rami, Simic, Zaccardo, Zapata.
Gelandang: Benedicic, Cristante, Essien, Mastalli, Modic, Muntari, Pinato, Poli, Saponara.
Penyerang: Balotelli, Di Molfetta, El Shaarawy, Honda, Mastour, Menez, Niang, Pazzini.