Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima WAGs Manchester United Paling Populer

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Januari 2014 | 17:03 WIB
Tom Cleverley dan Georgina Dorsett (Getty Images)

wanita cantik tidak pernah lepas dari kehidupan para pesepakbola dunia. Termasuk para punggawa Manchester United yang memiliki istri atau kekasih yang selalu bisa mencuri perhatian fan Setan Merah. Berikut lima WAGs Manchester United paling populer.

5. Bouchra van Persie

Sudah 10 tahun Robin van Persie menikahi Bouchra Elbali Van Persie. Rumah tangga mereka sempat mengalami keretakan pada 2005 setelah RvP sempat terlibat kasus kekerasan seksual yang melibatkan Sandra Krijgsman, seorang mantan juara Miss Nigeria Holland. Akan tetapi, Bouchra bersedia memaafkan Van Persie dan rumah tangga mereka pun kembali harmonis. Sejak Van Persie masih di Arsenal hingga pindah ke Manchester United, Bouchra banyak melakukan kegiatan amal.

4. Kaya Hall (Phil Jones)

Phil Jones cukup beruntung karena memiliki kekasih secantik Kaya Hall. Tidak hanya cantik, ia juga cerdas dan saat ini masih menjalani studi di bidang bisnis. Kaya Hall juga berkecimpung di dunia modelling.

3. Ameri Ichinose (Shinji Kagawa)

Ameri Ichinose merupakan salah satu kekasih pesepak bola yang paling kontroversial terkait pekerjaannya sebagai bintang film porno di Jepang. Meski Ameri Ichinose diyakini memiliki hubungan spesial dengan Kagawa, namun selalu ada spekulasi yang menyebutkan gelandang Manchester United ini tidak berkencan dengan Ichinose. Kecantikan Ichinose memang tidak perlu dipertanyakan, bahkan Kagawa cukup bangga bisa memiliki kekasih sepertinya.

2. Edurne Garcia (David De Gea)

Edurne Garcia adalah begitu terkenal di Spanyol sebagai seorang penyanyi. Bahkan Edurne mungkin lebih terkenal dari David De Dea di Spanyol. Ia mulai terkenal setelah sempat mengikuti ajang pencarian bakat. Dara kelahiran 22 Desember 1985 ini sudah merilis sejumlah album dan membintangi beberapa film pada 2011. Ia juga berkecimpung di dunia modelling.

1. Georgina Dorsett (Tom Cleverley)

Tom Cleverley mengencani Georgina Dorsett yang pernah membintangi acara reality show Towie (The Only Was Is Essex). Pasangan ini telah mempunyai seorang anak yang diberi nama Nevaeh Rose yang lahir pada Juni 2013. Dorsett tidak hanya berakting, tapi juga dikenal sebagai model.